Sunday, June 3, 2007

Manga (komik Jepang) most romance ever





Judul : Your Dark Wings
Pengarang : Suetsugu Yuki
First Publish in Japan 2001 by Kodansha Ltd – Tokyo
Hak Cipta Penerjemah : PT Elex Media Komputindo



Mana ada iblis baik hati? Hati pun mereka tak punya….setiap iblis, pasti berusaha menarik manusia untuk masuk ke neraka bersamanya. Kaum iblis mencap diri mereka sebagai kaum tertampan dan tercantik, sementara disisi lain mereka di cap sebagai makhluk yang jahat yang tidak punya perasaan. Di luar dugaan, ternyata iblis bisa merasakan banyak hal seperti manusia. Jatuh cinta, bersimpati, dan bahkan terkadang rela mengorbankan diri mereka demi kebahagiaan manusia! Ikuti kisah mengharukan para iblis pengantar manusia ke dalam neraka ini. Karena judulnya dan cover depannya saja sudah membuat saya tertarik karena bernuansa hitam dan bersayap, sehingga tertarik membeli bukunya, tetapi setelah membacanya jadi lebih senang, karena mengandung banyak pesan di dalam ceritanya.



Judul : Your White Wings
Pengarang : Suetsugu Yuki
First Publish in Japan 2001 by Kodansha Ltd – Tokyo
Hak Cipta Penerjemah : PT Elex Media Komputindo



Setiap yang hidup pasti akan ‘kembali’ pada sang penciptanya. Manis-pahitnya hidup, takkan berlangsung selamanya. Saat malaikat bersayap putih yang datang menjemput, itu pertanda pintu surga terbuka…..Toramaru, atau Tora, salah satu yang bertugas mengantar manusia ke surga. Dengan sepasang sayap dan kebaikan hatinya, Tora membantu orang-orang yang akan dijemputnya untuk menuntaskan rasa penasaran mereka. Berbagai kejadian lucu, menarik dan mengharukan terjadi pada diri Tora dan orang-orang yang dibantunya. Ini adalah kisah para malaikat yang menggetarkan hati. Disini kita bisa belajar, bahwa orang baik, maka mendapat hal yang baik pula.

1 comment:

dea's shared said...

aku punya komik itu kak, tapi yang Your Dark Wings nya hilang... huhuuu. Padahal kan bagusan yang Your Dark Wings.. kira kira ada yang masih jual gak ya??